Champ!

Hai, apa kabar? Semoga kau baik-baik disana ya, insyaallah aku disini pun dalam keadaan baik. Sudah lama kita tak jumpa, sudah lama juga tak saling bertukar cerita sambil tatap mata. Matanya itu lho, selalu menampakan semangat dan seakan apa yang kau mimpikan tergambar jelas di hadapan. Meskipun pernah beberapa kali ketika aku mencuri pandang, matamu masih terlihat sedikit bengkak. Entah, mungkin karena kau sering bergadang atau karena tangismu semalam? Aku takkan menanyakannya sampai kau sendiri yang bercerita.

Jangan takut, aku masih seperti yang kau kenal. Mempertahankan kesediaanku untuk sekadar duduk di sampingmu meski kau yang justru mendengarkan ceritaku atau segala hal yang terurai deras dari lisanku. Ohya, aku ingat ketika kau membiarkan kebawelanku menderas ketika kau hanya diam bahkan jus buah yang kubawakan belum sedikit pun kau minum. 

Hah ahahah, maafkan aku ya! Orang bilang, puncak kerinduan itu ada dalam doa. Tapi terkadang, aku rasa pertemuan adalah penawar kerinduan yang tak ada tandingan. Menanti pertemuan denganmu, Champ!

Hajiah M. Muhammad 

Depok, 2 Agustus 2016

Leave a Reply

