Dua Puluh Lima

Tadinya, terpikir untuk menulis tentang bias makna hijab tapi karena awalnya dari status Facebook kawan, jadi kepentok deh idenya. *alasan* Oke! Saya hanya ingin membiarkan jemari ketak-ketik menuangkan alur pikir.

Rabu, 1 Juli 2015 kemarin adalah hari kelahiran saya, tapi tenang saja karena saya tidak akan menagih kado kepada siapapun, hanya berharap didoakan agar keberkahan Allah selalu meliputi. Di seperempat abad ini, saya jadi ingat sederet impian yang ditulis pada sebuah buku kecil. Salah satunya adalah menikah sebelum usia 25 (dua puluh lima) dan alhamdulillah saya menikah di pertengahan usia 22 tahun. Saya juga menuliskan impian-impian akademik, hanya saja tidak spesifik menuliskan kapan target saya wisuda. Alhasil, sejak memulai kuliah pada tahun 2010 sampai dengan hari ini (2015) saya belum wisuda, heheheh. 

Target wisuda yang saya citakan adalah bulan Agustus 2015, tapi Allah berkehendak lain karena saat ini saya masih masa pemulihan pasca persalinan anak kedua. Skripsi yang sedang disusun pun akhirnya kembali tersimpan rapi *hiks*. Support dalam diri dan dari orang-orang sekitar menjadi titik-titik terang untuk tetap melanjutkan perjuangan sebagai mahasiswa (kelewat) tingkat akhir 😀

Saya masih punya mimpi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, maka semangat untuk menuntaskan skripsi pun harus selalu saya jaga. Mohon doa dari kawan sekalian semoga Allah mudahkan segala urusan, saya pun insyaallah akan mendoakan semoga Allah selalu hadirkan pertolongan dan limpahan keberkahan untuk tiap kebaikan yang kita niatkan dan lakukan.

Salam semangat

Depok, 2 Juli 2015

Hajiah M. Muhammad

ISIS  (Izinkan Saya Ikut Sidang) :3
ISIS (Izinkan Saya Ikut Sidang) :3
2 thoughts on “Dua Puluh Lima

Leave a Reply

